PT FSTJ Siap Pasarkan Produknya di PRJ 2018

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 16 April 2018 20:32 WIB | Dibaca 417 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Food Statition Tjipinang Jaya (FSTJ) siap memasarkan produk unggulannya dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan digelar Juni-Juli 2018.

" Dalam gelaran ini kita ingin memberitahu masyarakat bahwa DKI Jakarta memiliki Food Station sebagai pemasok beras, sekaligus untuk menjaga stabilisasi harga"

"Dalam gelaran ini kita ingin memberitahu masyarakat bahwa DKI Jakarta memiliki Food Station sebagai pemasok beras, sekaligus untuk menjaga stabilisasi harga," ujar Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT FSTJ, Senin (16/4).

Dikatakan Arief, pada perhelatan PRJ nanti, pihaknya akan menjual berbagai produk unggulannya seperti, beras, minyak goreng, produk ikan dan susu dan lain sebagainya.

"Produk-produk Food Station akan kami jual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran dan pasar murah," katanya.

Sekretaris Perusahaan PT FSTJ, Suratmin Suria Widjaya menambahkan, sesuai arahan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, seluruh BUMD wajib mengikuti gelaran ini, dan memanfaatkan PRJ 2018 untuk mempromosikan produk-produk unggulannya.

Rencananya, kata Suratmin, pihaknya akan membuka stan di anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C Zona Ekonomi Kerakyatan bersama BUMD dan UKM binaan lainnya.

"Kami memberlakukan transaksi secara non tunai atau cashless di bawah koordinasi Bank DKI," tandasnya.