Tim Futsal Cipete Utara Juara Umum Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kecamatan

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 09 April 2018 23:05 WIB | Dibaca 700 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Tim futsal Kelurahan Cipete Utara menjadi juara umum dalam ajang Festival Olahraga Rakyat tingkat Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nantinya tim futsal yang menjadi juara akan bertanding ke tingkat kota pada 14 April mendatang.

"Kami jadi juara umum pada Festival Olahraga tingkat kecamatan "

Lurah Cipete Utara, Mohammad Yohan mengatakan untuk tim futsal SMP dan SMU berhasil berhasil menjadi juara. Sementara untuk tim futsal SD belum berhasil, karena dua pemain utama berhalangan hadir.

"Kami jadi juara umum pada Festival Olahraga tingkat kecamatan, dua tim futsal kami berhasil menjadi juara dan akan bertanding di tingkat kota," kata Yohan, Senin (9/4).

Yohan menambahkan, tim futsal SMP Cipete Utara berhasil mengalahkan tim futsal SMP Kramat Pela dengan skor 4-2 pada saat final. Sementara tim futsal SMU Cipete Utara berhasil mengalahkan tim futsal SMU Gandaria Utara dengan skor 5-0.

"Nanti tim futsal SMP dan SMU kami akan bertanding melawan sembilan tim dari kecamatan lainnya. Kami harapkan prestasi ini bisa ditingkatkan saat pertandingan di tingkat kota nantinya," tandasnya.