PT Askrida Berikan Sosialisasi Asuransi Pada 300 SKPD DKI

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 27 Maret 2018 12:13 WIB | Dibaca 995 kali
PT Askrida Berikan Sosialisasi  Asuransi Pada 300 SKPD DKI (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT. Asuransi Bangun Askrida berikan sosialisasi tentang asuransi harta benda gedung atau bangunan dan kendaraan dinas operasional milik Pemprov DKI kepada 300 Satuan Kerja Perangkat Daerah/Unit Kerja Perangkat Daerah (SKPD/UKPD) DKI Jakarta, pada Selasa (27/0), di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

" Yang jelas, sosialisasi dan edukasi ini merupakan salah satu usaha antara Pemprov DKI dan Askrida untuk meningkatkan pelayanan, dan penyelesaian pengaduan konsumen"

Kepala Cabang DKI Jakarta, PT Asuransi Bangun Askrida, Zairani mengatakan, selain memberikan sosialisasi pada saat yang bersamaan pihaknya juga memberikan edukasi mengenai asuransi harta benda gedung atau bangunan dan kendaraan dinas operasional milik Pemprov DKI.

"Yang jelas, sosialisasi dan edukasi ini merupakan salah satu usaha antara Pemprov DKI dan Askrida untuk meningkatkan pelayanan, dan penyelesaian pengaduan konsumen,” ujarnya, Selasa (27/03).

Zairani menjelaskan sosialisasi ini juga untuk memberikan informasi kepada SKPD/UKPD terkait pemenang tender tahun 2018 dalam asuransi aset milik Pemda. Sebab, pada tahun lalu Askrida hanya memenangkan lelang untuk asuransi kendaraan dinas.

"Untuk tahun ini, kami memenangkan lelang untuk asuransi aset gedung atau bangunan milik Pemprov DKI Jakarta,” tandasnya.

TOP