Gubernur Apresiasi Kinerja PT Transjakarta

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 20 Maret 2018 18:42 WIB | Dibaca 729 kali
(Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi kinerja PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) yang dinilainya terus mengalami peningkatan.

" Semoga ke depan PT Transjakarta bisa lebih baik lagi"

Dikatakan Anies, selama 14 tahun, PT Transjakarta telah mampu menunjukkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat pengguna angkutan umum.

"Kita berkumpul untuk mensyukuri keberhasilan. Semoga ke depan PT Transjakarta bisa lebih baik lagi," ujar Anies, saat acara syukuran HUT ke-14 PT Transjakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/3).

Dijelaskannya, pengguna jasa bus Transjakarta juga mengalami peningkatan. Bahkan, di bulan Februari penumpang bus Transjakarta per hari sudah mencapai 500 ribu lebih.

"Ini artinya kinerja jajaran PT Transjakarta semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," terangnya.

Anies menambahkan, dirinya berharap target satu juta pengguna jasa bus Transjakarta per hari dapat tercapai. Selain itu, penumpang difabel juga dapat lebih terlayani dengan baik.

"Saya atas nama Pemprov DKI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran PT Transjakarta. Kita berharap, pengelolaan moda transportasi massal di Jakarta bisa menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia," tandasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara syukuran ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno; Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono: serta segenap karyawan PT Transjakarta.