Pemkab Kepulauan Seribu Ikuti Deep and Extreme Indonesia 2018

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 08 Maret 2018 20:35 WIB | Dibaca 314 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu mengikuti pameran diving dan adventure travel, Deep and Extreme Indonesia 2018, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Ini sebagai salah satu langkah agar wisata Kepulauan Seribu lebih dikenal luas.

" Ini untuk mempromosikan Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan pameran ini menambah jaringan dan kunjungan wisatawan"

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, wilayahnya yang dikelilingi laut menjadi unggulan untuk pariwisata. Dengan keikutsertaan di pameran tersebut, diharapkan bisa lebih mempromosikan pariwisata Kepulauan Seribu.

"Ini untuk mempromosikan Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan pameran ini menambah jaringan dan kunjungan wisatawan," ujar Irmansyah, Kamis (8/3).

Menurut Irmansyah, pihaknya menargetkan 500 ribu wisatawan bisa mengunjungi Kepulauan Seribu tahun ini. Terlebih fasilitas wisata yang ada tidak kalah dengan daerah wisata lainnya di Indonesia.

"Pengelola resort juga kita minta memberikan paket wisata berikut olahraga air, seperti snorkling, diving, jetski dan lainnya," tandasnya.

Deep and Extreme Indonesia 2018 merupakan pameran yang menggabungkan berbagai penawaran petualangan di darat dan di laut, pameran menyelam, petualangan perjalanan dan olahraga air. Pameran ini berlangsung dari 8 hingga 11 Maret.