Sandi Terima Kunjungan Perwakilan Nuffic Neso Indonesia

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 07 Maret 2018 13:53 WIB | Dibaca 671 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Rabu (7/3), menerima kunjungan perwakilan Nuffic Neso Indonesia, salah satu lembaga resmi asal Belanda yang bergerak di bidang pendidikan.

"Kerja sama Jakarta dengan Rotterdam sangat bagus untuk terus ditingkatkan, karena dapat meningkatkan pengetahuan dan skill "

Dalam pertemuan ini, Sandi dan perwakilan  Nuffic Neso Indonesia membahas tentang perkembangan program Dutch Training and Exposure Programme (DUTEP) Rotterdam-Jakarta. 

"Kerja sama Jakarta dengan Rotterdam sangat bagus untuk terus ditingkatkan, karena dapat meningkatkan pengetahuan dan skill," ujar Sandi.

Ditambahkan Sandi, melalui program DUTEP ini Pemprov DKI akan mengirimkan 10 pegawai negeri sipil dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk magang belajar tentang penanganan dan pengelolaan air di Kota Rotterdam.

Dia berharap, nantinya pengetahuan yang didapat dari Kota Rotterdam itu dapat diterapkan untuk penanganan air di Jakarta.

"Saya berharap, dengan adanya kerja sama ini 10 PNS yang nantinya akan dikirim dapat memanfaatkan untuk belajar soal penanganan air sebaik-baiknya di sana," tandasnya.