Taman Lalu Lintas di RPTRA Kebon Pala Berseri Diresmikan

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 22 Februari 2018 13:56 WIB | Dibaca 1576 kali
Taman Lalu Lintas di RPTRA Kebon Pala Berseri Diresmikan (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana meresmikian Taman Lalu Lintas di RPTRA Kebon Pala Berseri, Kamis (22/2). Diharapkan taman tersebut bisa mengedukasi anak-anak sekitar RPTRA.

"Kita ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi yang tinggi  "

"Pembangunan Taman Lalu Lintas di RPTRA Kebon Pala Berseri ini bukti kepedulian Angkasa Pura 2 terhadap lingkungannya. Kita ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi yang tinggi atas kepeduliannya ini," kata Bambang.

Menurutnya, kehadiran taman ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk ajang edukasi disiplin berlalu lintas bagi anak-anak TK/PAUD maupun sekolah dasar. Baik di wilayah Kelurahan Kebon Pala maupun Kecamatan Makasar dan sekitarnya.

Sementara, Executif General Manager Angkasa Pura 2, Kolonel Pnb Abdul Rasyid Jauhari mengatakan, pembangunan Taman Lalu Lintas di RPTRA Kebon Pala Berseri ini selesai pada Desember lalu. Taman ini dilengkapi berbagai rambu lalu lintas.

"Kita serahkan satu paket taman bermain lengkap dengan rambu lalu lintas. Ini program CSR kami bagi lingkungan sekitar dan berharap dapat dimanfaatkan untuk ajang edukasi bagi anak-anak," tandasnya.

Taman Lalu Lintas ini dibangun persis di depan RPTRA Kebon Pala Berseri. Di lahan berukuran sekitar 15x30 meter persegi ini dikengkapi berbagai fasilitas. Di antaranya sejumlah jenis rambu lalu lintas, pos petugas polisi lalu lintas, track jalur sepeda dua arah, ruang transit, areal parkir dan sebagainya.

TOP