TP PKK DKI Bertekad Wujudkan Ekosistem Keluarga Bahagia

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 21 Februari 2018 21:38 WIB | Dibaca 841 kali
(Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, Fery Farhati bertekad membawa organisasi yang dipimpinnya mampu mewujudkan ekosistem keluarga bahagia.

" PKK memiliki visi untuk menjadi penggerak dan pembelajar "

Dikatakan Fery, PKK memiliki jaringan yang luas dari tingkat provinsi, kota, kabupaten, kecamatan, kelurahan, hingga lingkaran terkecil dasawisma.

"Kami ingin menjadi rujukan dalam mewujudkan ekosistem keluarga bahagia," ujar Fery, saat acara Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK DKI Jakarta, di Gedung PKK Melati Jaya, Jl Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Menurutnya, kader-kader PKK juga memiliki kompetensi dalam menangani keunikan wilayahnya masing-masing, serta memiliki dedikasi yang tinggi.

"PKK memiliki visi untuk menjadi penggerak dan pembelajar yang mampu beradaptasi dengan perubahan zaman dan mengutamakan pelibatan masyarakat," terangnya.

Ia menambahkan, seluruh kader PKK di DKI Jakarta punya tujuan bersama yakni, menciptakan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya, lestari serta berbudaya.

"Kita juga harus mampu melibatkan warga dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua," tandasnya.