DWP DKI Beri Bantuan Korban Banjir di Cawang

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 09 Februari 2018 16:40 WIB | Dibaca 620 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta meninjau dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Gang Arus, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/2).

" Kita berikan semampu kita. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dan bisa menutupi kekurangan dari bantuan lainnya"

Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Provinsi DKI Jakarta, Yudhi Wulansari Laswanto mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pengurus DWP di DKI Jakarta. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi warga korban banjir.

"Kita berikan semampu kita. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dan bisa menutupi kekurangan dari bantuan lainnya," kata Yudhi Wulansari, di Posko Banjir Gang Arus RW 02.

Bantuan tersebut di antaranya obat-obatan, popok bayi, diapers bayi dan lansia. Kemudian makanan dan minuman susu bayi, air mineral, biskuit dan minyak kayu putih. Selain itu ada selimut, pakaian dalam dan pakaian bayi.

Bersama 20 orang pengurus lainnya, Yudhi menyempatkan diri melihat kondisi permukiman yang terdampak luapan dari Kali Ciliwung itu. Warga pun sempat berdialog dengan para pengurus DWP DKI Jakarta.

Lurah Cawang Haerudin mengucapkan terima kasih pada DWP DKI Jakarta yang telah peduli dengan bencana banjir di wilayahnya.

"Kami ucapkan terima kasih pada DWP DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga kami," tandasnya.