Wagub Ingin Kemitraan dengan Kadin Diperkuat

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 09 Februari 2018 14:36 WIB | Dibaca 453 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menginginkan, kemitraan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dapat lebih diperkuat.

" Saya ingin Kadin dapat membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat"

"Setiap perumusan suatu kebijakan yang menyakut dunia usaha dan teknologi di Jakarta sangat perlu melibatkan Kadin," kata Sandi, saat acara coffee morning bersama Kadin dan dan Asosisasi Gabungan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/2).

Dikatakannya, Pemprov DKI bersama Kadin perlu melakukan pertemuan rutin agar dapat memperkuat peran dan fungsinya, serta bersinergi dengan lebih baik lagi.

"Saya menghimbau SKPD untuk terus meningkatkan kemitraan yang baik dengan Kadin," terangnya.

Sandi menambahkan, dirinya mendapatkan tugas dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar membangun komunikasi yang baik dengan semua mitra pemerintah. Tujuannya, untuk menggerakan perekonomian dan menciptakan 200 ribu lapangan kerja melalui program OK OCE.

"Saya ingin Kadin dapat membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kami ingin Kadin aktif dalam memberikan masukan-masukan kepada Pemprov DKI Jakarta," tandasnya.