Bantuan untuk Korban Kebakaran Klender Disalurkan

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 31 Januari 2018 19:41 WIB | Dibaca 377 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana memberikan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran di Kampung Sumur, RT 10/10, Kelurahan Klender, Duren Sawit, Rabu (31/1).

" Untuk surat-surat penting warga yang hangus terbakar, agar segera melaporkan ke pihak kelurahan"

Usai meninjau lokasi kebakaran, Bambang langsung mendatangi tenda pengungsian. Di lokasi tersebut, tedapat sekitar 50 warga korban kebakaran. "Untuk surat-surat penting warga yang hangus terbakar, agar segera melaporkan ke pihak kelurahan. Sehingga cepat didata dan dibuatkan yang baru," kata Bambang.

Bantuan yang diberikannya itu antara lain, 50 kilogram beras, 12 lembar selimut, 12 lembar matras, 10 dus mie instan dan dua dus biskuit. Selain itu, obat-obatan juga turut diberikan pada korban kebakaran. Seluruh bantuan ini merupakan pemberian dari Sudin Sosial Jakarta Timur.

Pasca terjadinya kebakaran pada Selasa (30/1) malam, pihak Sudin Sosial Jakarta Timur juga langsung mendirikan tenda pengungsian serta dapur umum. Juga disiapkan di tenda yang dipasang tak jauh dari lokasi kebakaran. Selain itu, MCK dan posko kesehatan juga telah disiapkan.