Wagub Minta Dinas PM dan PTSP Tingkatkan Kinerja

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 12 Januari 2018 20:21 WIB | Dibaca 1421 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta, jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) dapat lebih meningkatkan kinerjanya.

" Pencapaian saat ini jangan sampai membuat terlena"

Menurutnya, Dinas PM dan PTSP mulai mendapat tempat di hati masyarakat dan hadir menjadi solusi perizinan bagi warga Jakarta. Meski demikian, hal ini jangan menjadikan jajaran Dinas PM dan PTSP cepat berpuas diri.

"Pencapaian saat ini jangan sampai membuat terlena. Harus bekerja lebih keras lagi, lebih cerdas, lebih tuntas, dan ikhlas," kata Sandi, saat menghadiri HUT ke-3 Dinas PM dan PTSP, di Mal Pelayanan Publik, Jl HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan (12/1).  

Dijelaskannya, sejumlah sektor investasi seperti, teknologi online, transportasi, pergudangan dan ekonomi kreatif sangat diminati. Untuk itu, Pemprov DKI juga akan merealisasikan adanya Jakarta Investment Center untuk memfasilitasi para investor.

"Jakarta Investment Center akan menempati lantai empat dan lima Mal Pelayanan Publik. Kita berharap bisa segera beroperasi," terangnya.

Sandi menambahkan, melalui berbagai kemudahan yang diberikan serta melihat pertumbuhan ekonomi, ditargetkan nilai investasi tahun ini mencapai Rp 100 triliun.

"Kita lakukan inovasi, integrasi pelayanan, dan insentif. Hingga tahun 2022 kita optimistis nilai investasi tembus Rp 1.000 triliun," tandasnya.