Wagub Minta Warga Waspada Peredaran Narkoba

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 17 Desember 2017 21:54 WIB | Dibaca 1013 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meminta warga untuk waspada dan ikut membantu mengawasi peredaran narkoba di Ibukota.

" Saya ingin seluruh kelompok organisasi masyarakat, pemuda dan agama turut serta membantu agar narkoba bisa diberantas di Ibukota"

Dijelaskan Sandi, Pemprov DKI tanpa kompromi akan menindak tegas pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Namun, kata Sandi, upaya pemprov dan aparat hukum tak akan maksimal tanpa peran serta masyarakat.

"Saya ingin seluruh kelompok organisasi masyarakat, pemuda dan agama turut serta membantu agar narkoba bisa diberantas di Ibukota," ujar Sandi, usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ dan Makam Al-Habib Husein bin Abubakar Alaydrus, Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/12).

Menanggapi penggerebekan pabrik narkoba berkedok diskotik di bilangan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Sandi menegaskan, akan berkoordinasi dengan aparat terkait untuk mengambil langkah hukum secara konkret guna menutup operasional diskotik tersebut.

Ia menegaskan, penutupan diskotek yang telah terbukti dijadikan tempat peredaran maupun pembuatan narkoba tidak akan berpengaruh buruk untuk sektor pariwisata di Ibukota.

"Tidak ada kompromi dengan peredaran narkoba. Yang kita inginkan pariwisata yang berkembang di Ibukota membawa berkah bagi warga," tandasnya.