PT FSTJ Tetapkan RKAP 2018

Reporter : Keren Margaret Vicer | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 15 Desember 2017 16:39 WIB | Dibaca 941 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Perseroran Terbatas Food Station Tjipinang Jaya (PT FSTJ) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, di kantor FSTJ, Jl Pisangan Lama Selatan, Kelurahan Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

" PT FSTJ sangat siap mengamankan pasokan bahan pangan, khususnya beras"

Usai berlangsungnya rapat ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menuturkan, hari ini dilakukan pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2018.

"Hanya ada sedikit penyesuaian terkait investasi yang sebelumnya disetujui menjadi modal kerja," kata Sandi, Jumat (15/12).

Ia menambahkan, PT FSTJ dinilai sudah dapat mengantisipasi kondisi cuaca dengan menyiapkan stok beras yang mencukupi. Sehingga, kebutuhan pangan dapat terpenuhi dan kestabilan harga beras di Jakarta bisa terus dijaga.

"PT FSTJ sangat siap mengamankan pasokan bahan pangan, khususnya beras," terangnya.

Sementara, Direktur Utama PT FSTJ, Arief Prasetyo Adi mengatakan, perusahaan sangat siap menjalankan tugas yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI selaku pemegang saham.

"Kami sangat siap melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Terutama, untuk menjaga stabilisasi harga pangan," tandasnya.