Camat Diminta Beri Perhatian Khusus Pelaksanaan Program OK OCE

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 14 Desember 2017 15:56 WIB | Dibaca 1491 kali
Camat Diminta Beri Perhatian Khusus Pelaksanaan Program OK OCE (Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta, camat di lima wilyah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu untuk memberi perhatian khusus terhadap pelaksanaan program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE).

" Ini yang harus jadi semangat dan optimisme"

Dikatakan Sandi, salah satu program prioritas lima tahun ke depan adalah menciptakan lapangan kerja baru yang berkualitas. Melalui program OK OCE ditargetkan terealisasi 200.000 wirausahawan baru.

"Camat harus punya perhatian khusus dengan adanya pusat kegiatan kewirausahaan ini. Sehingga, UMKM bisa didorong agar semakin berkembang dan maju," ujar Sandi, saat acara pencanangan program 200.000 Wirausaha Baru dan Wirausaha Naik Kelas Melalui Program OK OCE, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/12).

Dijelaskannya, perizinan usaha akan terus dipermudah dan dipercepat penyelesaiannya. Kalau sudah begitu, diyakini akan banyak masyarakat yang bergabung dalam program OK OCE.

"Ini yang harus jadi semangat dan optimisme. Kita harus menjadi bagian dari solusi, kalau punya niat membangun Jakarta datang ke kecamatan, gabung dengan gerakan OK OCE," ungkapnya.

Sandi menambahkan, pencanangan program yang dilakukan hari ini sangat meriah dan dirinya merasakan energi yang begitu luar biasa untuk sama-sama bekerja dalam konsep partisipatif kolaboratif lima tahun ke depan.

"Jangan hanya semangat di awal. Mari kita tingkatkan kemampuan kita agar lahir pengusaha tangguh," tandasnya.

TOP