Bappeda Ingin Renovasi Total Kantor Lurah Pinangsia Berjalan Baik

Reporter : Keren Margaret Vicer | Editor : Toni Riyanto | Senin, 11 Desember 2017 23:07 WIB | Dibaca 536 kali
(Foto : Keren Margaret Vicer / Beritajakarta.id)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta menginginkan renovasi total Kantor Lurah Pinangsia, di Jl Mangga Dua III, Kelurahan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, berjalan dengan baik dan dapat selesai tepat waktu.

"Pengerjaannya saat ini sudah mencapai 70 persen "

Kepala Subbidang Tata Praja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta, Dany Sumirat Kurniawan mengatakan, anggaran renovasi total Kantor Lurah Pinangsia mencapai Rp 5,3 miliar.

"Kantor Lurah Pinangsia menggunakan lahan seluas 299 meter persegi. Pengerjaannya saat ini sudah mencapai 70 persen," kata Dany, saat melakukan monitoring pembangunan Kantor Lurah Pinangsia, Senin (11/12).

Dijelaskannya, sejumlah pekerjaan yang belum terselesaikan seperti, kusen, ventilasi dan sanitary. Sehingga, peninjauan pengerjaan proyek renovasi total kantor lurah ini perlu dilakukan agar tiga aspek utama yakni, biaya, mutu dan waktu betul-betul diperhatikan.

"Kita ingin memastikan pengerjaan renovasi total ini dilakukan dengan baik oleh pihak ketiga," terangnya.

Sementara, Penanggung Jawab Proyek, Suryana (53) mengungkapkan, sesuai kontrak, proyek ini sudah harus selesai pada 20 Desember.

"Kami akan berupaya maksimal selesai tepat waktu. Tapi, kalau tidak bisa kami akan meminta perpanjangan waktu hingga 30 Desember 2017," tandasnya.