50 Warga Pancoran Ikuti Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 08 Desember 2017 21:00 WIB | Dibaca 1407 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Sebanyak 50 warga yang terdiri dari pengurus RT, RW dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) se-Kecamatan Pancoran mengikuti sosialisasi manfaat BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan.

"BPJS ini merupakan hasil akumulasi berbagai undang-undang (UU) dan peraturan yang bertujuan memberikan jaminan dan perlindungan sosial bagi pekerja "

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Selatan, Jayadi mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Kecamatan Pancoran ini terlaksana atas kerja sama BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta Selatan. Sosialisasi diberikan agar warga paham akan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Sebab, BPJS ini merupakan hasil akumulasi berbagai undang-undang (UU) dan peraturan yang bertujuan memberikan jaminan dan perlindungan sosial bagi pekerja di Indonesia," ujarnya, Jumat (8/12).

Ditambahkan Jayadi, pihaknya sangat konsen mendukung program pemerintah agar terimplementasi dengan baik, salah satunya seperti program BPJS Ketenagakerjaan.