Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 29 November 2017 16:22 WIB | Dibaca 530 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar upacara peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Lapangan Bola Pulau Pramuka, Rabu (29/11).

" Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, jangan berhenti berinovasi"

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat. Dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

"Peran Korpri sangat vital, karena menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah," ujar Irmansyah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Rabu (29/11).

Ia menambahkan, di era persaingan terbuka ini, banyak tantangan yang harus dihadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global membawa kemudahan dalam kehidupan sehari hari, sehingga mampu mengubah perekonomian.

"Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, jangan berhenti berinovasi. Manfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabilitas," tandasnya.