Majalah Media Jaya Raih Predikat Terbaik I AMH 2017

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Jumat, 24 November 2017 14:20 WIB | Dibaca 903 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Majalah Media Jaya milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berhasil meraih predikat terbaik I pada malam penganugerahan Anugerah Media Humas (AMH) 2017 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (23/11).

" Selamat, salut untuk Tim Majalah Media Jaya"

Predikat tersebut diraih pada kategori Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine) Provinsi/Kabupaten/Kota. Tahun ini, Provinsi DKI Jakarta berhasil meningkatkan prestasinya setelah tahun lalu Majalah Media Jaya meraih Terbaik II AMH 2016 pada kategori yang sama.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan apresiasinya kepada tim Majalah Media Jaya yang berada di bawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI ini.

"Selamat, salut untuk Tim Majalah Media Jaya," kata Anies, Jumat (24/11).

Direktur Jenderal Komunikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Rosarita Niken Widyastuti mengatakan, ajang ini diharapkan mampu memacu kreatifitas Humas di lingkungan kementerian, instansi, lembaga, dan pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada publik.

"Kami berharap Humas dapat terus menerus berinovasi di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini. Sehingga informasi dapat terus disampaikan kepada publik secara optimal," katanya.

Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Dian Ekowati menjelaskan, melalui Media Jaya ini, pihaknya mensosialisasikan program-program yang ada di Ibukota.

"Alhamdulillah upaya kita dalam melakukan kompilasi informasi yang perlu disampaikan ini mendapat apresiasi," ucapnya.

Dian menambahkan pihaknya akan terus mengembangkan Media Jaya ke depan agar bisa diakses lebih banyak warga.

"Kami sudah digitalisasi. Pengembangan selanjutnya meningkatkan kualitas. Sehingga bisa menyajikan materi yang lebih baik lagi," harapanya.

Perlu diketaui, Malam Anugerah Media Humas (AMH) 2017 menjadi acara puncak sekaligus penutup rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2017 yang digelar Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Selain penerbitan internal, terdapat sejumlah kategori lain yang dilombakan, antara lain Pelayanan Informasi melalui Website, Siaran Pers, serta Media Sosial.