• KESRA
  • TP PKK DKI Gelar Kunjungan SME ke PKK Kelurahan Lenteng Agung

TP PKK DKI Gelar Kunjungan SME ke PKK Kelurahan Lenteng Agung

Wali Kota Jaksel Minta Kader PKK Tertib Administras

Tim TP PKK Tingkat  Provinsi DKI Jakarta melakukan kunjungan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi (SME) ke PKK Kelurahan Lenteng Agung. Kegiatan ini dilaksanakan di RPTRA Taman Lenteng Agung, Kelurahan Lenteng Agung, pada Selasa (21/11).

"Artinya, keikutsertaan Kelurahan Lenteng Agung dalam kegiatan SME sangat penting "

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengatakan tim TP PKK Tingkat  Provinsi DKI berjumlah enam orang. Tim ini melakukan penilaian perihal tertib administrasi PKK pada Tim Penggerak PKK Kelurahan Lenteng Agung. 

Kegiatan ini diharapkan dapat membimbing dan mengarahkan kader PKK dalam menjalankan tugasnya serta paham akan tertib administrasi.

"Artinya, keikutsertaan Kelurahan Lenteng Agung dalam kegiatan SME sangat penting, karena dengan tertib administrasi program-program untuk kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik," tuturnya, Selasa (21/11).

Ketua Panitia SME TP PKK DKI Jakarta, Chaerunisa Nasution meminta agar para kader PKK di Lenteng Agung bisa memanfaatkan RPTRA untuk berkreasi.

"Di RPTRA para kader PKK bisa berkreasi serta mengerjakan administrasi bersama pengelola. Sebab, di RPTRA inilah adanya 10 program pokok PKK secara implementasi," tandasnya.