Layanan Pengaduan di Kepulauan Seribu Utara Serap Aspirasi Warga

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Sabtu, 18 November 2017 23:59 WIB | Dibaca 954 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pelayanan pengaduan warga yang digelar Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan warga.

" Aspirasi yang disampaikan warga umumnya terkait dengan sudin teknis"

Camat Kepulauan Seribu Utara Toto Bondan mengatakan, pelayanan aduan ini dihadiri sejumlah perwakilan tokoh masyarakat, RT, RW dan LMK.

Aspirasi yang disampaikan diantaranya tenaga kesehatan, penyediaan air bersih, perawatan jalan lingkungan dan peningkatan sarana dan prasarana olahraga.

"Aspirasi yang disampaikan warga umumnya terkait dengan sudin teknis yang ada di kabupaten," kata Toto, Sabtu (18/11).

Menurut Toto, pihaknya akan mengecek ke lapangan untuk dilakukan verifikasi dan pada senin depan akan dibahas dengan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait. 

"Senin akan dibahas untuk tindaklanjutnya. Ini akan rutin digelar setiap hari Sabtu," tandasnya.