• LINTAS KOTA
  • 18 Anggota Panwaslu Kecamatan se-Jakut Dikukuhkan

18 Anggota Panwaslu Kecamatan se-Jakut Dikukuhkan

18 Anggota Panwaslu Kecamatan se Jakut Dilantik

Sebanyak 18 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) tingkat kecamatan se-Jakarta Utara dilantik, Selasa (14/11). Mereka harus menandatangani pakta integritas untuk bekerja dengan baik sesuai aturan selama lima tahun ke depan.

" Setelah dilantik, seluruh anggota Panwaslu akan mengikuti bimbingan teknis (Bintek). Agar mereka bisa bekerja secara profesional"

"Setelah dilantik, seluruh anggota Panwaslu akan mengikuti bimbingan teknis (Bintek). Agar mereka bisa bekerja secara profesional," kata Ahmad Halim, Ketua Panwaslu Jakarta Utara.

Halim mengatakan, para anggota Panwaslu yang dilantik harus bisa menjaga soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalitas. Hal ini sangat penting demi terciptanya netralitas dan transparansi selama bertugas.

Sementara Wali Kota Jakarta Utara yang hadir dalam pelantikan, Husein Murad berharap agar seluruh anggota panwaslu bisa menjaga integritas dan kejujuran. Profesionalitas diperlukan untuk mensukseskan pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

"Saya ucapkan selamat pada seluruh anggota Panwaslu yang baru dilantik. Pesan saya, bekerjalah secara profesional, jaga netralitas dan sukseskan pesta demokrasi," tandasnya.