• LINTAS KOTA
  • Aparatur Tiga Kecamatan di Jakpus Telah Dilatih Aplikasi CRM Lanjutan

Aparatur Tiga Kecamatan di Jakpus Telah Dilatih Aplikasi CRM Lanjutan

Sudin Kominfotik Telah Lakukan Pendalaman CRSM di Tiga Kecamatan

Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat, telah melaksanakan pendalaman materi di tiga kecamatan terkait penggunaan aplikasi citizen relationship management (CRM).

" Rencananya Senin depan kita lakukan pendalaman di Kecamatan Kemayoran dan Sawah Besar"

Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani mengatakan, pendalamam aplikasi CRM dilakukan di kecamatan setiap hari Senin saat berlangsungnya rapat pimpinan tingkat wilayah.

Dari tiga kecamatan yang sudah dilakukan pendalaman yaitu Kecamatan Gambir dengan jumlah peserta aparatur sebanyak 55 peserta, Menteng 51 peserta, dan Kecamatan Senen 54 peserta.

"Kalau hari Senin kan ada rapim di tingkat kecamatan, jadi kita lakukan pendalaman di sana. Rencananya Senin depan kita lakukan pendalaman di Kecamatan Kemayoran dan Sawah Besar," ujar Tatik, Selasa (14/11).

Sementara itu, Camat Gambir Fauzi mengaku sangat terbantu dengan adanya pendalaman ini. Sebab semua pekerjaan untuk memproses pengaduan semakin tambah cepat.

"Respons terhadap pelayanan masyarakat semakin cepat pula. Saya berharap aplikasi CRM dengan versi baru ini ke depannya semakin membantu proses tindak lanjut dari pengajuan dan pelayanan masyarakat," tandasnya.