Taman Hatinya PKK Kebon Kosong Ditinjau Tim Evaluasi

Tim Evaluasi Hatinya Pkk Lakukan Monitoring di Kebon Kosong

Tim evaluasi Taman Hatinya PKK lakukan pemantauan di tiga RW, Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat untuk penilaian tingkat provinsi, Selasa (7/11).

" Paparanya bagus dan lengkap. Apalagi ini lahannya cukup luas di tiga RW"

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, secara keseluruhan sudah dilakukan upaya yang semaksimal mungkin terhadap tiga RW tersebut.

"Tim evaluasi kita suguhkan jamu dan minuman dari kembang talang tadi. Ini semua murni dari hasil perkebunan di Kelurahan Kebon Kosong,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Tim Evaluasi Taman Hatinya PKK DKI Erna Maharanto mengaku, semua program yang dipaparkan sudah sangat bagus. Termasuk adanya bank sampah, tanaman toga, kolam ikan nila dan koi, 

"Paparanya bagus dan lengkap. Apalagi ini lahannya cukup luas di tiga RW. Hanya saja yang harus diperhatikan adalah lebih ditingkatkan lagi terkait pemaparan bank sampah,” tandasnya. 

Usai melakukan monitoring dan dialog, tim evaluasi juga diajak melakukan panen ubi di Kota Hijau Mandiri RW 06. Hasilnya sebanyak 80 kilogram ubi berhasil di panen di atas lahan lebih dari 100 meter persegi tersebut.