PT Jaktour Bakal Bangun Water Park di 2018

Reporter : Keren Margaret Vicer | Editor : Toni Riyanto | Senin, 30 Oktober 2017 10:24 WIB | Dibaca 1422 kali
(Foto : Keren Margaret Vicer / Beritajakarta.id)

Mengembangkan bisnis perusahaan, Perseroan Terbatas Jakarta Tourisindo (PT Jaktour) akan membangun Water Park (rekreasi air) di kawasan Grand Cempaka Resort and Convention, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di tahun 2018.

" Targetnya, pembangunan sudah bisa dimulai di triwulan kedua 2018"

Direktur Utama PT Jaktour, Geraard Jeffrey Zacharias Rantung menuturkan, pembangunan akan direalisasikan dengan menggunakan konsep kerja sama business to business (B to B).

"Targetnya, pembangunan sudah bisa dimulai di triwulan kedua 2018. Diharapkan pembangunan selesai  akhir 2018," kata Jeffrey, Senin (30/10)

Dijelaskannya, PT Jaktour ingin menghadirkan sebuah fasilitas penginapan di kawasan puncak yang lengkap dimana pengunjung bisa menikmati wisata air.

"Kualitas air yang ada sangat bagus. Prinsipnya, kami ingin memanfaatkan seluruh sumber daya agar memberikan revenue bagi perusahaan," terangnya.

Tidak hanya itu, sambung Jeffrey, Grand Cempaka Resort and Convention pada tahun depan juga akan dilengkapi dengan fasilitas flying fox. Bahkan, jika memungkinkan juga akan dibuat fasilitas rekreasi arung jeram karena lokasinya memang berdekatan dengan aliran sungai.

"Kami ingin semakin banyak pengunjung yang datang. Sehingga, kontribusi unit usaha ini semakin memberikan keuntungan bagi perusahaan," tandasnya.