Wali Kota Jakbar Gelar Rapim Bersama Lurah dan Camat

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 19 Oktober 2017 17:59 WIB | Dibaca 701 kali
(Foto : Humas Jakarta Barat / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Barat, Anas Effendi, menggelar rapat pimpinan bersama seluruh lurah dan camat serta kepala suku dinas di wilayahnya, Kamis (19/10) siang. 

"Ada lima poin di dalam visi - misi gubernur dan wakil gubernur yang perlu dicermati oleh lurah, camat dan pimpinan suku dinas."

Dikatakan Anas, pihaknya memberi arahan kepada lurah, camat dan kepala suku dinas soal lima poin visi-misi gubernur dan wakil gubernur yang harus dilaksanakan.

"Ada lima poin di dalam visi-misi gubernur dan wakil gubernur yang perlu dicermati oleh lurah, camat dan pimpinan suku dinas. Ini harus dilaksanakan," ujarnya. 

Anas juga mengaku, telah menyiapkan laporan terkait berbagai program kerja, di antaranya pembangunan jalan inspeksi dan pembangunan sheet pile kali di Jakarta Barat yang hingga saat ini belum tuntas. 

Selain itu, lanjut Anas, pihaknya juga akan melaporkan kondisi gedung Kantor Kelurahan Jembatan Besi dan Jembatan Lima yang tidak laik lagi digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami berharap alokasi anggaran 2018 untuk pembangunan dua kantor kelurahan ini dapat direalisasikan sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa ditingkatkan," tandasnya.