• EKONOMI
  • Jamkrida Jakarta Sosialisasikan Produk Usaha di Pemkot Jaktim

Jamkrida Jakarta Sosialisasikan Produk Usaha di Pemkot Jaktim

 Jamkrida Sosialisasikan Surety Bond ke Kantor Walikota Jakarta Timur

Badan Usaha Milik Daerah, PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Jakarta menyosialisasikan produk usahanya berupa surety bond kepada Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur.

" Kami berharap, produk usaha kami ini bisa dimanfaatkan seoptimalkan mungkin oleh jajaran UKPD di Pemkot Jakarta Timur"

Direktur Utama PT Jamkrida Jakarta, Chusnul Ma'arif mengatakan, dalam sosialisasi kepada puluhan aparatur dari UKPD ini disampaikan mengenai penjaminan pengadaan barang dan jasa atau surety bond.

"Selain usaha kecil dan menengah (UKM), kami juga ingin membantu kelancaran pembangunan infrastruktur di Jakarta," ujar Chusnul, di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (10/10).

Dijelaskannya, surety bond meliputi, penjaminan penawaran, penjaminan pelaksanaan, pembayaran uang muka, penjaminan pemeliharaan dan penjaminan pembayaran.

"Kami berharap, produk usaha kami ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh jajaran UKPD di Pemkot Jakarta Timur," terangnya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana menambahkan, kerja sama pemanfaatan surety bond akan ditindaklanjuti oleh jajaran UKPD.

"Kami merasa senang, PT Jamkrida Jakarta sudah memberikan penjelasan detail soal surety bond. Wawasan kami jadi bertambah," tandasnya.