Bupati Kepulauan Seribu Terima Kunjungan Tim TGUPP

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 27 September 2017 21:35 WIB | Dibaca 1134 kali
Bupati Kepulauan Seribu Terima Kunjungan Tim TGUPP (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah menerima kunjungan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Kunjungan tersebut untuk mengecek pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kepulauan Seribu.

" Hari ini kami menerima kunjungan dari Tim TGUPP. Kepulauan Seribu ada lima RPTRA dan masing-masing mempunyai progres yang berbeda"

Dikatakan Irmansyah, kedatangan TGUPP yakni untuk mengecek seberapa jauh pembangunan RPTRA. Rencananya RPTRA akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Hari ini kami menerima kunjungan dari Tim TGUPP. Di Kepulauan Seribu ada lima RPTRA dan masing-masing mempunyai progres yang berbeda," kata Irmansyah, Rabu (27/9).

Ia menjelaskan, sejauh ini kendala yand dihadapi seperti air dan pasir sudah bisa diatasi. Dirinya juga meminta kepada camat dan lurah untuk memantau secara intensif, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan untuk mengecek.

"Hari ini telah disepakati bahwa tanggal 4 Oktober kami akan cek bersama-sama, sudah sejauh mana progresnya, untuk dilaporkan kepada Gubernur," tandasnya.

TOP