• PEMBANGUNAN
  • TP4D Kejari Jaktim Bantu Awasi Proyek Perbaikan Jalan Pasar Induk Beras

TP4D Kejari Jaktim Bantu Awasi Proyek Perbaikan Jalan Pasar Induk Beras

Food Station Gandeng TP4D Untuk kegiatan Perbaikan Jalan

Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Kejaksaan Negeri (TP4D Kejari) Jakarta Timur akan membantu pengawasan proyek perbaikan jalan di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

" Kami bertugas untuk melakukan pencegahan sebelum terjadi penyimpangan melalui upaya-upaya preventif dan persuasif"

Ketua Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Arief Raharjo menuturkan, pihaknya membantu PT Food Station Tjipinang Jaya dalam melakukan monitoring agar kontraktor dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab pekerjaan sesuai perjanjian kontrak.

"Kami bertugas untuk melakukan pencegahan sebelum terjadi penyimpangan melalui upaya-upaya preventif dan persuasif," kata Arief, Rabu (13/9).

Sementara, Corporate Secretary PT Food Station Tjipinang Jaya, Suratmin Suria Widjaya mengatakan, perbaikan jalan dimulai September ini hingga Januari 2018.

"Kita jalankan Standar Operation Perusahaan (SOP) dengan benar, termasuk dengan meminta pendampingan dari TP4D Kejari Jakarta Timur," terangnya.

Dijelaskannya, kondisi jalan di PIBC banyak kerusakan karena setiap harinya dilintasi kendaraan hingga bertonase lebih dari 30 ton.

"Semoga perbaikan jalan ini dapat memberikan kenyamanan serta kelancaran mobilitas bongkar muat di PIBC," tandasnya.