350 Anggota DWP Ikuti Seminar Bahaya Narkoba

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 08 September 2017 11:37 WIB | Dibaca 921 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 350 anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara mengikuti seminar tentang bahaya narkoba, Jumat (8/9).

" Melalui seminar ini saya mengajak  agar istri-isteri anggota Gulkarmat dapat menjadi contoh dalam menjaga ketahanan keluarga dari ancaman bahaya narkoba"

"Melalui seminar ini saya mengajak  agar istri-istri anggota Gulkarmat dapat menjadi contoh dalam menjaga ketahanan keluarga dari ancaman bahaya narkoba," kata Mala Satriadi, Ketua DWP Sudin Gulkarmat Jakarta Utara.

Ia juga berharap para anggota DWP Sudin Gulkarmat ini bisa memberi motivasi bagi lingkungan sekitar dimana mereka tinggal. Sehingga dengan cara ini, ancaman penyalahgunaan Narkoba dapat diperangi bersama.

Sementara, narasumber dari Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS), Aisyah Dahlan menambahkan, peran keluarga sangat penting dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba. Sebab dengan dimulai dari lingkup terkecil, penyalahgunaan narkoba dapat diperangi.

"Kita awali dari lingkup yang terkecil dulu. Peran keluarga sangat penting dalam memerangi penyalahgunaan narkoba," tandasnya.