Pemkot Jaksel Gelar Salat Idul Adha di Halaman Kantor Wali Kota

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 31 Agustus 2017 20:57 WIB | Dibaca 713 kali
(Foto : Humas Jakarta Selatan / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan, akan menggelar Salat Idul Adha 1438 Hijriah di halaman Kantor Wali Kota, Jalan Prapanca Raya, Petogogan, Kebayoran Baru, Jumat (1/9) besok.

" Pemkot Jaksel sudah menampung lima ekor sapi dan 15 kambing untuk kurban"

Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Ma'mur, mengimbau seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) untuk ikut salat bersama di sana.

"Ini sifatnya mengimbau dan mengajak. Jika kepala SKPD dan UKPD memiliki agenda di tempat lain  silakan. Tapi, bagi yang tidak memiliki agenda alangkah baiknya kita sama-sama shalat di sini," katanya, Kamis (31/8). 

Dia menambahkan, pihaknya juga akan menyalurkan daging hewan kurban kepada pekerja harian lepas (PHL) dan petugas kebersihan di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan. 

"Pemkot Jaksel sudah menampung lima ekor sapi dan 15 kambing untuk kurban. Pemotongan hewan kurban akan dilakukan di Rumah Potong Hewan (RPH). Setelah itu disalurkan kepada PHL dan petugas kebersihan melalui masing-masing koordinator," tandas Ma'mur.