Dewan Bahas KUPA-PPAS Perubahan dengan DCKTRP

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 16 Agustus 2017 23:10 WIB | Dibaca 501 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melakukan rapat pembahasan kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas serta plafon anggaran sementara (KUPA-PPAS) perubahan tahun 2017 dengan Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) DKI Jakarta.

"Prinsipnya kami tidak keberatan dengan pengganggaran kelanjutan pembangunan tiga gedung. Tapi, harus dipastikan sesuai dengan kemampuan "

Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Panji Virgianto mengatakan rapat KUPA-PPAS perubahan dengan DCKTRP fokus membahas pembangunan.

"Pembangunan tersebut diantaranya pembangunan gedung asrama siswa di lingkungan PKP, pembangunan Kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan di Cideng dan pembangunan Kantor Pusdiklat Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, ujarnya, Rabu (16/8).

Ditambahkan Panji ketika pembangunan tiga gedung tersebut penganggarannya dilakukan pada 2016 dan ada pada Dinas Perumahan dan Gedung, tapi karena ada perubahan maka tupoksinya saat ini ada di DCKTRP.

"Prinsipnya kami tidak keberatan dengan pengganggaran kelanjutan pembangunan tiga gedung. Tapi, harus dipastikan sesuai dengan kemampuan," tandasnya.