• KESRA
  • Sudin PE Jakpus Pasang 50 Ribu Lampu Hias

Sudin PE Jakpus Pasang 50 Ribu Lampu Hias

Sudin PE Jakpus Pasang 50 Ribu Lampu Hias

Untuk lebih memeriahkan perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia (RI), Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat memasang 50 ribu lampu hias dengan nuansa merah putih.

" Kurang lebih 50 ribuan lampu yang sudah kami pasang sambut HUT RI. Pemasangan di mulai dari tanggal 1 hingga 10 Agustus"

Kepala Sudin PE Jakarta Pusat, Iswandi mengatakan, berbagai macam lampu LED mulai dari lampu meteor, lampu RGB dan lampu non neon telah dipasang di pohon-pohon.

"Kurang lebih 50 ribuan lampu yang sudah kami pasang untuk sambut HUT RI. Pemasangan di mulai dari tanggal 1 hingga 10 Agustus," kata Iswandi, Jumat (11/8).

Misalnya untuk di halaman Balai Kota DKI, ada lima pohon yang dipasang lampu meteor, dengan total 100 lampu meteor. Sedangan untuk di Jalan Medan Merdeka Barat sebanyak 40 pohon dipasang lampu merah putih. Per pohonnya untuk lampu merah dipasang dua meter lampu, dan untuk warna putih dipasang dua meter lampu putih.

"Kantor wali kota juga telah kita pasang lampu. Ada 20 pohon kita pasangan lampu warna merah dan putih, dan 40 lampu meteor dipasang di dua pohon lainnya. Semua lampu kita pasang LED sehingga menghemat daya," tandasnya.