• PEMBANGUNAN
  • Djarot Minta Revitalisasi Lapangan Banteng Rampung Oktober

Djarot Minta Revitalisasi Lapangan Banteng Rampung Oktober

Djarot Minta Revitalisasi Lapangan Banteng Rampung Oktober

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta revitalisasi sarana olahraga dan taman bermain anak di Lapangan Banteng, bisa rampung dalam tempo satu bulan. Sehingga, pada Oktober mendatang warga bisa menikmati fasilitas yang ada di sana.

" Taman dan lapangan olahraga akan dilengkapi dengan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari."

Menurut Djarot, Lapangan Banteng merupakan salah satu dari tiga landmark Jakarta, selain Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia (HI). 

"Selain lapangan sepakbola dan taman, di kawasan Lapangan Banteng juga terdapat patung Pembebasan Irian Barat," ujar Djarot, usai penadatanganan kerjasama pembangunan sarana olahraga dan taman bermain anak dengan salah satu perusahaan swasta, Kamis (10/8).

Dijelaskan Djarot, saat ini pihaknya juga tengah melakukan revitalisasi bagian taman. Dia berharap, pada Oktober nanti taman, sarana olahraga bisa diresmikan bersamaan. 

"Setelah rampung, taman dan lapangan olahraga akan dilengkapi dengan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari. Sehingga warga dapat menggunakan fasilitas di sana selama 24 jam," tandasnya.