• PEMERINTAHAN
  • Dewan Dukung Pemprov DKI Masuk 3 Besar Ajang Kinerja Terbaik 2017

Dewan Dukung Pemprov DKI Masuk 3 Besar Ajang Kinerja Terbaik 2017

Dewan Dukung Target Pemprov DKI Jadi Urutan Tiga Besar Kinerja Terbaik 2017

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta masuk dalam urutan tiga besar di ajang Pemerintah Daerah dengan Kinerja Terbaik 2017.

"Semoga dengan peningkatan kinerja, DKI masuk urutan tiga besar dal am ajang tersebut"

Sekretaris Komisi A DPRD DKI, Syarif mendukung upaya Pemprov DKI untuk masuk dalam tiga besar di ajang tersebut.

"Saya mendukung dan mengapresiasi keinginan Pemprov DKI dalam hal peningkatan kinerja. Semoga dengan peningkatan kinerja, DKI masuk urutan tiga besar dalam ajang tersebut," ujar Syarif, Kamis (10/8).

Namun ditambahkan Syarif, dalam peningkatan itu, kiranya Pemprov DKI harus benar-benar serius melakukan reformasi birokrasi Sumber Daya Manusia (SDM). Artinya, bukan hanya mengangkat pejabat yang melalui tes secara kognitif.

"Tapi mengangkat dan memberikan reward pada pejabat yang punya nyali berani mengeksekusi anggaran untuk kepentingan masyarakat tanpa melanggar aturan," ucap Syarif.

Hal senada juga diutarakan Ramli Muhammad, anggota komisi A DPRD DKI. Menurut Ramli peningkatan dengan kinerja terbaik itu memang harus terus dilakukan pemerintah mengingat DKI Jakarta sebagai pusat pemerintahan dengan SDM dan perangkatnya yang memadai.

"Kalau bisa bukan hanya diurutan ketiga, tapi jadi urutan pertama," tandasnya.