Satpol PP Juara Umum Porsenibud Korpri DKI

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 04 Agustus 2017 14:05 WIB | Dibaca 1250 kali
 Satpol PP Juara Umum Porsenibud Korpri DKI (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga, Seni dan Budaya (Porsenibud) DKI dengan raihan tiga medali emas, empat perak dan satu perunggu. Event ini digelar sejak 1 hingga 4 Agustus di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 

" Piala untuk para juara, nanti diserahkan pada 17 Agustus, sekalian perayaan HUT Kemerdekaan RI,"

Untuk peringkat kedua ditempati Dinas Pendidikan (Disdik) dengan perolehan tiga emas, dua perak dan satu perunggu. Disusul Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di posisi ketiga yang mendapat dua emas, tiga perak dan tiga perunggu. 

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, yang menutup kegiatan ini, mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap mereka bisa memetik prestasi lebih baik di ajang tingkat nasional nanti.

"Piala untuk para juara, nanti diserahkan pada 17 Agustus, sekalian perayaan HUT Kemerdekaan RI," ucap Saefullah, Jumat (4/8). 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika menambahkan, nanti para pemenang dan beberapa pemain terbaik dalam ajang ini akan masuk dalam pemusatan latihan selama sebulan, sebelum berlaga pada Porsenibud tingkat nasional di Yogyakarta. 

"Dari mereka yang jadi juara akan ditambah beberapa pemain terbaik. Mereka akan ditraining lagi untuk memadukan kekompakan tim. Nanti ada sebulan pembinaan," tandas Agus.

TOP