Ketua TP PKK Jakut dan Kepulauan Seribu Dilantik

       Ketua TP PKK DKI Lantik Ketua TP PKK Jakut dan Kepulauan Seribu

Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, Happy Farida Hidayat melantik ketua TP PKK Jakarta Utara, Yetti Husein Murad dan Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Irma Irmansyah. Dalam pelantikan, Farida mengharapkan ketua yang baru dapat meningkatkan kinerja dalam membantu mensukseskan program pemerintah ke masyarakat.

" Ketua TP PKK bukan hanya sebagai patner dalam rumah tangga, tapi juga patner di kantor"

"Ketua TP PKK bukan hanya sebagai partner dalam rumah tangga, tapi juga partner di kantor. Maksudnya, bersama tim turut membantu suami mensukseskan program-program pemerintah ke masyarakat," tutur Happy usai melantik Ketua TP PKK Jakarta Utara dan TP PKK Kepulauan Seribu di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (26/7).

Ditambahkan Happy sebagai ketua TP PKK, tugas yang diemban tidak ringan dan memiliki tanggung jawab. Sebab, selain memiliki kewajiban mengurus rumah tangga juga membantu tugas suami.

"Agar ringan, dibutuhkan kerjasama dengan para anggota," ujarnya.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yetti Husein Murad menuturkan dirinya bersama tim PKK yang ada akan selalu bersinergi untuk membantu melaksanakan program-program pemerintah hingga Jakarta Utara lebih maju, sehat dan sejahtera.

"Peningkatan kesejahteraan masyarakat sangat penting dilakukan. Kami akan berusaha untuk meningkatkannya hingga Jakarta Utara lebih baik, sehat dan sejahtera," tandasnya.