Kelurahan Rawa Badak Utara Sediakan Fasilitas Bermain Anak

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 26 Juli 2017 14:00 WIB | Dibaca 525 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Guna mendukung program Jakarta Kota Layak Anak, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, menyediakan fasilitas bermain anak-anak di halaman kantor kelurahan. Fasilitas permainan anak tersebut merupakan bantuan dari salah satu perusahaan  swasta melalui corporate social responsibility (CSR).

"Permainan anak difungsikan untuk anak-anak sekitar kantor kelurahan"

Lurah Rawa Badak Utara, Teguh Subroto mengatakan fasilitas bermainan anak tersebut berada di halaman kantor kelurahan. Fasilitas tersebut berupa ayunan, perosotan dan lain sebagainya. Sejak adanya fasilitas bermain, lanjutnya, banyak orang tua yang membawa anaknya bermain di halaman kantor kelurahan.

“Permainan anak difungsikan untuk anak-anak sekitar kantor kelurahan. Kami berharap dengan adanya tempat permainan ini, ke depan akan menciptakan anak yang lebih kreatif dan inovatif,” paparnya, Rabu (26/7).

Intan (10), pengunjung  yang bermain komedi putar mengaku senang bisa menggunakan sarana bermain bersama teman-teman. Bahkan semenjak ada permainan ini dirinya lebih sering main disini dari pada ke tempat lain.

"Main di sini lebih nyaman dan aman, tentunya tidak jauh dari rumah," tandasnya.

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta Indonesia.
Telp. +62 21 3822588, 3822488; Fax. +62 21 3822846; Email : redaksi(at)beritajakarta.com

Kunjungan Bulan Ini

3877967

Copyright © 2001 - 2018 Beritajakarta.id