• PEMERINTAHAN
  • Pemprov DKI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II

Pemprov DKI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II

DKI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II.

"Persyaratan bisa dilihat di website malam ini. Besok baru akan dibuka untuk pendaftaran "

Seleksi terbuka digelar untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dengan golongan IVa.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika mengatakan, seleksi ini akan diumumkan malam ini melalui website https://jakgov.jakarta.go.id. Sementara pembukaan pendaftarannya dimulai pada Selasa (18/7) esok.

"Persyaratan bisa dilihat di website malam ini. Besok baru akan dibuka untuk pendaftaran," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (17/7).

Agus menambahkan seleksi ini dilakukan untuk mencari Sumber Daya Manusia (SDM) yang potensial. Sehingga jika ada kekosongan jabatan, pihaknya tidak perlu lagi melakukan seleksi.

"Ini sebagai talent pool. Kami berharap ini bisa selesai dan bisa menjadi sumber daya yang potensial untuk menduduki posisi eselon II," katanya.

Menurut Agus, seleksi terbuka ini hanya diperuntukan bagi PNS Pemprov DKI Jakarta. Pihaknya akan mendata jumlah PNS yang golongannya mencukupi untuk mengikuti seleksi ini.

"Undang-undang memungkinkan dan mengatur seleksi untuk internal di Pemprov DKI saja. Golongan yang sudah mencukupi golongan IVa bisa mendaftar," tandasnya.