Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair Dikunjungi 129.797 Orang

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Minggu, 16 Juli 2017 22:54 WIB | Dibaca 1377 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Jakarta Fair, Hall C, Jakarta International (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, dikunjungi 129.797 orang, sejak 14 Juni-13 Juli 2017.

Pencapaian ini mendapatkan apresiasi langsung dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah. "Terima kasih untuk seluruh SKPD dan BUMD yang telah berpartisipasi," ujar Saefullah, saat menutup secara resmi keikutsertaan Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair, Minggu (16/7) malam.

" Terima kasih untuk seluruh SKPD dan BUMD yang telah berpartisipasi"

Menurutnya, ramainya pengunjung di Anjungan Pemprov DKI tidak terlepas dari pengelolaan yang baik dan kreatif. Melalui anjungan ini, diharapkan warga dapat semakin mengenal dan tahu layanan dan program pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan Pemprov DKI.

"Kami berharap tahun depan Anjungan Pemprov DKI lebih menarik dan kreatif. Sebab, setiap tahun ada pembangunan monumental di Jakarta," tandasnya.

Sekadar diketahui, selama pelaksanaan Jakarta Fair sejak 14 Juni lalu, usaha kecil dan menengah (UKM) binaan di Anjungan Pemprov DKI membukukan nilai transaksi sebesar Rp 64,7 juta.

Sementara, nilai transaksi di empat BUMD yakni, PT Food Station Tjipinang Jaya, PT Bank DKI, PT Pasar Jaya dan PD Dharma Jaya mencapai Rp 117,1 juta.