Kegiatan SKPD Terus Dimonitoring

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 21 Juni 2017 20:02 WIB | Dibaca 710 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Gamal Sinurat, optimis jika seluruh Satuan Kerja Perangkat Kerja (SKPD) dapat menyelesaikan kegiatannya di tahun jamak 2017-2018.

" Kami masih optimis, semua kegiatan SKPD bisa selesai tahun ini"

"Kami rutin monitoring kegiatan yang dilakukan SKPD. Kami masih optimis, semua kegiatan SKPD bisa selesai tahun ini," kata Gamal, Rabu (21/6). 

Untuk saat ini, lanjut Gamal, pihaknya sedang melakukan monitoring terhadap kegiatan Dinas Bina Marga dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. 

Diungkapkan Gamal, kinerja Dinas Bina Marga pada tahun jamak ini terkendala pembebasan tanah dan jaringan utilitas milik swasta. Sementara, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kinerjanya masih terganjal masalah penghapusan aset.

"Namun, hingga saat ini jajaran SKPD masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait," ucap Gamal.

Dilanjutkan Gamal, apabila nanti kinerja dua SKPD ini tidak bisa selesai pada 2017, pihaknya akan mengusulkan untuk memasukkan kembali ke dalam agenda kegiatan tahun jamak 2018-2019.

"Kalau memang ternyata tidak bisa, ya nanti akan kita laporkan kepada pimpinan untuk diusulkan kembali sebagai kegiatan tahun jamak di 2018-2019," ungkapnya.