Website Pemprov DKI Kembali Meraih Penghargaan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Nani Suherni | Kamis, 20 Oktober 2016 03:08 WIB | Dibaca 14408 kali
Website Pemprov DKI Kembali Meraih Penghargaan (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Website resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yakni jakarta.go.id kembali menerima penghargaan sebagai website pemerintahan terbaik tahun 2016 dari Social Award dan Digital Marketing Award.

" Ini merupakan penghargaan yang keempat yang diterima jakarta.go.id"

Penghargaan ini diberikan kepada merek dan perusahaan di Indonesia yang telah sukses menjalankan digital campaign di media komunikasi online seperti facebook, twitter, website dan lain lain.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta, Dian Ekowati mengatakan, penghargaan ini diberikan karena website Pemprov DKI Jakarta menjadi salah satu terbaik untuk kategori pemerintah.

"Ini merupakan penghargaan yang keempat yang diterima jakarta.go.id," kata Dian di Hotel Mulia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/10) malam.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan memperoleh kembali penghargaan ini dapat memotivasi Pemprov DKI Jakarta  untuk terus semakin meningkatkan kinerja, agar masyarakat dengan mudah mendapatkan data dan informasi.

"Kami akan terus berusaha lebih optimal lagi untuk memberikan data dan informasi agar apa yang dibutuhkan masyarakat bisa dipenuhi," tandasnya.

TOP