Djarot Apresiasi Pelatihan Bantuan Hidup Dasar

Reporter : Suriaman Panjaitan | Editor : Budhi Firmansyah Surapati | Selasa, 06 September 2016 11:58 WIB | Dibaca 2408 kali
(Foto : Yopie Oscar / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi penyelenggaraan pelatihan Bantuan Hidup Dasar bagi orang awam, oleh Indonesia Healtcare Forum. Apalagi, kegiatan menyasar orang awam dari instansi yang bersinggungan dengan banyak orang.

"‎Saya senang, pelatihan ini melibatkan orang dari PT KAI, Damkar, Bluebird, Gojek. Instansi yang berhubungan dengan orang banyak "

"‎Saya senang, pelatihan ini melibatkan orang dari PT KAI, Damkar, Bluebird, Gojek. Instansi yang berhubungan dengan orang banyak," kata Djarot di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarata, Selasa (6/9).

Djarot mengungkapkan, salah satu visi utama dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ‎adalah pembangunan yang berfokus kualitas hidup manusia di ibukota. Untuk mewujudkan hal itu, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri.

"Butuh partisipasi masyarakat. Pelatihan ini mampu meningkatkan partisipasi masyarakat karena yang dilatih orang awam," tandasnya.