JPO di Jl Yos Sudarso Diperbaiki

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 26 Agustus 2016 14:10 WIB | Dibaca 1949 kali
(Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat Kantor Wali Kota Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso diperbaiki. Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta mengganti penutup kanopi atau atap JPO yang rusak dengan menggunakan policarbonat.

"Kita akan menyalakan penerangan di l okasi dan merapihkan jaringan listrik di lokasi"

Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Priyanto mengatakan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan unit lainnya untuk menghalau pengendara motor naik JPO.

"Untuk bollard atau penghalang kami bersurat ke Dinas Bina Marga," ujar Priyanto, Jumat (26/8).

Terkait lampu JPO yang padam, Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara, melakukan perbaikan komponen dan penambahan lampu.

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi, Agus Mulyadi mengatakan, lampu di selasar JPO sudah berfungsi, namun dinilai kurang karena masih ada yang padam dan belum terpasang. Saat ini pihaknya telah mengajukan permohonan penambahan lampu untuk tangga naik/turun JPO sisi Kecamatan Tanjung Priok.

"Untuk sisi Kecamatan Koja lampu sudah cukup, tinggal sisi seberang. Untuk yang belum ada lampu sedang proses pengambilan lampu. Kita akan menyalakan penerangan di lokasi dan merapihkan jaringan listrik di lokasi," tandasnya.