Jakut Cari Bibit Atlet Lewat POR Pelajar

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 10 Agustus 2016 14:47 WIB | Dibaca 1521 kali
(Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara kembali menggelar Pekan Olah Raga (POR) Pelajar di GOR Sunter. Kegiatan ini sekaligus mencari bibit atlet yang berpotensi bisa mencetak prestasi.

"Menjadi juara itu harapan semua orang, tetapi sportifitas harus tetap dijunjung tinggi, apalagi yang kita lawan ini teman-teman sendiri "

"Ada pengiriman invitation pelajar ke Provinsi. Dan dari setiap cabang enam Kecamatan akan bertemu, lalu yang terbaik nanti akan mewakili Jakarta Utara," ujar Odeng Gufron, Kepala Suku Dinas Olah Raga dan Pemuda Jakarta Utara, Selasa (10/8).

Enam cabang olahraga yang dilombakan meliputi, sepak bola, bola voli, bola basket, tenis meja, bulu tangkis, dan takraw. Kegiatan ini akan diadakan hingga 14 Agustus mendatang.

Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengimbau para pelajar bertanding secara maksimal demi meraih prestasi yang sebaik-baiknya.

"Kondisi tubuh harus dijaga, karena dengan kondisi tubuh yang baik, pasti dapat memperoleh hasil yang baik juga, " ucap Wahyu.

Kepada para peserta, Wahyu juga mengingatkan untuk menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan.

"Menjadi juara itu harapan semua orang, tetapi sportifitas harus tetap dijunjung tinggi, apalagi yang kita lawan ini teman-teman sendiri," tandasnya.