PKK, BKOW dan DWP DKI Diminta Lebih Aktif Turun ke Warga

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 27 Juli 2016 12:55 WIB | Dibaca 7037 kali
(Foto : Yopie Oscar / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kepada organisasi perempuan yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI lebih aktif mensosalisasikan program untuk mensejahterakan masyarakat.

" Sebagai organisasi sosial PKK, BKOW dan DWP semakin giat membantu masyarakat hingga tercipta DKI Jakarta yang hebat dan semakin maju serta bersih"

"Seperti organisasi wanita PKK, BKOW dan DWP merupakan organisasi sosial yang tanpa ada kompensasi apapun. Untuk itu dalam menjalankan roda organisasinya harus dilaksanakan dengan ikhlas dan jiwa yang bersih," ujar Djarot, saat memberikan sambutan halal bi halal PKK, BKOW dan DWP Provinsi DKI Jakarta di Candi Bentar, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/7).

Menurut Djarot keberadaan PKK, BKOW dan DWP Provinsi DKI Jakarta sangat membantu program kelancaran serta kesuksesan jalannya program perintah dalam melayani masyarakat.

"Sebagai organisasi sosial PKK, BKOW dan DWP semakin giat membantu masyarakat hingga tercipta DKI Jakarta yang hebat dan semakin maju serta bersih," tandas Djarot.