Pemkab Pulau Seribu Gelar Safari Ramadan

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 07 Juni 2016 14:15 WIB | Dibaca 2784 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan memanfaatkan momen puasa untuk bersilaturahmi dengan warga melalui safari Ramadan. Ini sekaligus untuk mengetahui dan menjaring aspirasi dari warga.

"Safari Ramadan ini rutin tiap tahun. Dirangkai dengan dialog sama warga, pelayanan bersama PTSP sudin terkait, serta bazar murah khususnya sembako "

"Safari Ramadan ini rutin tiap tahun. Dirangkai dengan dialog sama warga, pelayanan bersama PTSP sudin terkait, serta bazar murah khususnya sembako," ujar Ismer Harahap, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Selasa (7/6).

Untuk tahun ini, safari pertama rencananya akan dilakukan di pulau terjauh, yakni Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (9/6) mendatang. Setelah itu berturut-turut menuju ke Pulau Pramuka sebagai pusat pemerintahan.

Berikut jadwa Safari Ramadan tahun ini setelah Pulau Sebira, 15 Juni di Pulau Lancang, 17 Juni di Pulau Harapan, 24 Juni di Pulau Untung Jawa, 1 Juli di Pulau Pramuka, 5 Juli di Pulau Panggang dan 6 Juli Sholat Ied di Pulau Pramuka.