1.500 Anggota Dharma Wanita Ikuti Gerak Jalan

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Widodo Bogiarto | Sabtu, 05 Desember 2015 14:38 WIB | Dibaca 2416 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta ke-16, sekitar 1.500 anggota Dharma Wanita mengikuti lomba gerak jalan yang digelar di Kampung Bidara, RT 07/01, Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/12).

"Kegiatan lomba gerak jalan merupakan langkah positif yang dilakukan anggota Dharma Wanita. Sebab, selain tercipta tubuh yang sehat dan bugar "

"Kegiatan lomba gerak jalan merupakan langkah positif yang dilakukan anggota Dharma Wanita. Sebab, selain tercipta tubuh yang sehat dan bugar. Selain itu dapat terjalin tali silaturahmi hingga saling mengenal dan lebih akrab dan kompak," kata Saefullah, Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Veonica Tan mengharapkan, dengan diselenggarakannya lomba gerak jalan ini diharapkan Dharma Wanita Persatuan DKI semakin solid dan maju serta siap bekerja melaksanakan tugasnya demi kemajuan DKI Jakarta.

Ketua Dharma Wanita Persatuan DKI, Rusmiati Saefullah menambahkan, kegiatan yang melibatkan 1.500 peserta ini berasal dari seluruh SKPD dan UKPD, kecamatan dan kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta menyusuri Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur, Marunda, sepanjang 3,5 kilometer.