Dinsos Gelar Sertijab Pejabat yang Dirotasi

Reporter : Nurito | Editor : Lopi Kasim | Senin, 07 September 2015 21:04 WIB | Dibaca 5257 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Lima pejabat eselon III dan tiga pejabat eselon IV di Dinas Sosial DKI Jakarta yang dirotasi mengikuti proses serah terima jabatan (sertijab) di Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (7/9).

" Kepada seluruh pejabat yang baru sertijab ini, harus memperbaiki kinerjanya masing-masing. Mereka harus mempercepat kinerja dan melakukan inovasi"

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengatakan, sertijab tersebut merupakan lanjutan dari pelantikan pegawai di Balai Agung DKI Jakarta pada Jumat (4/9) lalu.

“Kepada seluruh pejabat yang baru sertijab ini, harus memperbaiki kinerjanya masing-masing. Mereka harus mempercepat kinerja dan melakukan inovasi,” ujar Masrokhan.

Disebutkan, untuk eselon III, ada beberapa pejabat yang kinerjanya kurang cepat dan tidak banyak melakukan inovasi. Padahal dalam masa pembangunan ini dibutuhkan kinerja cepat dan inovasi untuk mengimbangi pembangunan tersebut.

Tidak hanya itu, rotasi pegawai juga untuk mendukung program-program yang akan dilakukan Dinsos DKI. Sehingga para pejabat yang baru, bisa membantu dalam mewujudkan program-program yang sudah disusun bersama.