BKPRMI DKI Targetkan Peremajaan Pengurus hingga Kelurahan

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Agustian Anas | Kamis, 18 Juni 2015 11:46 WIB | Dibaca 3065 kali
BKPRMI DKI Targetkan Peremajaan Pengurus hingga Kelurahan (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Ketua Umum DPW Badan Kerjasama Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DKI Jakarta Zuhdi Mamduhi menegaskan, tahun 2015 merupakan tahun konsolidasi. Ditargetkan peremajaan pengurus sampai tingkat kelurahan dapat selesai pada Desember mendatang.

" Insya Allah tahun ini peremajaan pengurus sampai tingkat kelurahan dapat selesai. Dan akan dilaksanakan pelantikan bersama yang difasilitasi oleh DPW BKPRMI DKI Jakarta"

"Insya Allah tahun ini peremajaan pengurus sampai tingkat kelurahan dapat selesai dan akan dilaksanakan pelantikan bersama yang difasilitasi oleh DPW BKPRMI DKI Jakarta," ujar Zuhdi, saat pelantikan dan rapat kerja DPD BKPRMI Jakarta Barat, di Aula Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, Kamis (18/6).

Zuhdi mengatakan, ada 5 kegiatan yang wajib dilaksanakan di setiap DPD BKPRMI se-DKI Jakarta dan harus selesai sebelum Desember. Lima kegiatan tersebut antara lain gerakan Jakarta mengaji yang akan di-launching dalam waktu dekat ini. Kemudian diklat youth entrepreneur, pemberantasan buta huruf hijaiyah, diklat memandikan dan mengkafani jenazah, serta perkemahan dan tadabur alam.

“BKPRMI DKI Jakarta ditunggu-tunggu Gubernur Ahok untuk dapat melaksanakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. BKPRMI akan banyak melakukan kegiatan di masjid dan mushala karena ruh BKPRMI sesungguhnya ada di sana," ungkapnya.

Zuhdi pun memberikan apresiasi atas atensi yang diberikan Pemprov DKI Jakarta.

TOP